Banjarmasin Hits

Tragis! Pria di Kelayan Banjarmasin Gantung Diri, Sempat Ngobrol dengan Ibunda

Warga Kelayan B, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin mendadak dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria tergantung di rumahnya, Jumat (15/12/2023) siang.

Featured-Image
Warga Kelayan B, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin mendadak dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria tergantung di rumahnya, Jumat (15/12/2023) siang. Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Warga Kelayan B, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, mendadak heboh dengan ditemukannya seorang pria tergantung di rumahnya, Jumat (15/12/2023) siang.

Pria bernama Neno (31) tergantung dengan seutas tali yang diikatnya di dalam rumah.

Ibunya, Armiah (57) menemukan buah hatinya sekitar pukul 11.30 Wita.

“Pagi tadi dia masih duduk di lantai dua. Sambil merokok. Lalu sekitar jam 10 pagi tadi dia ngomong sama saya, mau mati aja,” ujarnya, menirukan ucapan anaknya. 

Karena itulah, ia tidak begitu menghiraukannya dan kembali melakukan aktifitasnya di tempat tinggalnya.

Pada pukul 11.00 Wita, Armiah kembali mengecek kondisi anak keduanya itu.

“Rupanya dia sudah gantung diri. Kondisi badannya kaku dan bibirnya membiru,” ungkapnya.

Baca Juga: Serius Berantas Narkoba, Wali Kota Aditya Melaunching Program Kelurahan Bersinar 2023

Baca Juga: Minibus Terbakar Dekat SPBU Sampit, Sopir Derita Luka Bakar

Padahal, kata Armiah, anaknya itu sempat minta belikan ponsel. Ia mengaku sudah menyisihkan uang untuk membelikan gawai yang dikehendaki anaknya.

Namun sayang nasib berkata lain. Neno sebelumnya juga sempat melakukan percobaan bunuh diri, satu minggu sebelum kejadian hari ini.

Diakui oleh Armiah, anaknya tersebut memang memiliki gangguan kejiwaan. Ia juga pernah dirawat di Rumah Sakit Sambang Lihum.

“Tapi belakangan ini dia sudah baik. Salatnya juga rutin. Tapi entah kenapa dia memilih mengakhiri hidup seperti ini,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner