Peristiwa & Hukum

Tragis, ODGJ asal HSU Tewas Disambar Truk di Banjarbaru!

Orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) meninggal dunia usai dihantam truk, di Jalan Ahmad Yani, Km 22 Jurusan Pelaihari, Rabu (13/12) malam.

Featured-Image
Korban kecelakaan di Liang Anggang dilarikan ke rumah sakit. Foto: Polres Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) tewas usai dihantam truk, di Jalan Ahmad Yani, Km 22 Jurusan Pelaihari, Rabu (13/12) malam.

Korban bernama Udi. Ia merupakan warga Hulu Sungai Utara. Sebelum terkapar meninggal, ia tetiba berjalan kaki ke tengah jalan seketika itu pula bermuatan batu itu menyambarnya.

Truk yang dikemudikan AI (29) itu datang dari Pelaihari menuju bundaran Liang Anggang.

Udi pun dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia. Sebelumnya polisi sempat kesulitan mendata identitas korban.

Sebab korban tidak terdata dan tak tercatat di dinas kependudukan dan pencatatan sipil manapun.

Polisi dapat memastikan identitas korban setelah keluarganya datang. Dari penuturan keluarga, Udi pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum.

"Jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga dan pengemudi diamankan untuk dimintai keterangan," papar Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Syahruji, Jumat (15/12/2023).

Korban merupakan warga Desa Tambalang Raya, Sungai Tabukan, Hulu Sungai Utara. "Kami sempat kesulitan mencari identitas korban karena memang sidik jarinya tidak terdaftar di disdukcapil manapun," tuntas Syahruji.

Editor


Komentar
Banner
Banner