Kalsel

Traffic Meningkat, Duta Mall Banjarmasin Antisipasi Prokes Jelang Libur Panjang

apahabar.com, BANJARMASIN – Memasuki akhir tahun, tren peningkatan pengunjung mulai terjadi di Duta Mall Banjarmasin, khususnya…

Featured-Image
Suasana Duta Mall Banjarmasin di akhir pekan. Foto-apahabar.com/Musnita Sari

bakabar.com, BANJARMASIN – Memasuki akhir tahun, tren peningkatan pengunjung mulai terjadi di Duta Mall Banjarmasin, khususnya pada akhir pekan dan libur nasional.

“Kenaikan traffic mulai dari bulan kemarin. Hampir meningkat 80 persen dari sebelumnya, ” ungkap Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purwanti kepada bakabar.com, Sabtu (12/12) sore.

Mengantisipasi lonjakan pengunjung, Duta Mall Banjarmasin akan memperketat penerapan protokol kesehatan. Di samping itu, pihaknya juga akan menambah personel yang akan ditempatkan di beberapa area.

“Tetap diimbau untuk protokol kesehatan. Sepanjang yang kami lihat, pengunjung sudah teredukasi dengan menerapkan prokes,” terangnya.

Dengan berangsurnya aktivitas masyarakat di tengah pandemi membuat sektor bisnis dan ekonomi kembali pulih. Untuk menarik pengunjung, beberapa tenant di Duta Mall Banjarmasin menawarkan diskon khusus menjelang libur panjang akhir tahun 2020.

“Kita harap traffic meningkat agar penjualan dan perekonomian lebih baik. Karena harusnya puncak pada Lebaran kemarin, tetapi mereka gak bisa jualan sama sekali, ” imbuhnya.

Pulihnya sektor bisnis juga ditandai dengan hadirnya tenant-tenant baru di Duta Mall Banjarmasin. Apalagi mal tersebut menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan lengkap di kota Banjarmasin.

“Dengan traffic yang bisa kita pertahankan, tenant-tenant juga tidak ragu untuk investasi dan berbisnis ke sini, ” pungkasnya



Komentar
Banner
Banner