Pemkab Banjar

TP PKK Banjar Gelar Ibadah Arba Musta`mir, Berharap Dijauhkan Bala

apahabar.com, MARTAPURA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar menggelar kegiatan ibadah Arba Musta’mir, di Mahligai Sultan…

Featured-Image
TP PKK Kabupaten Banjar menggelar kegiatan ibadah Arba Musta’mir, di Mahligai Sultan Adam Lantai II, Martapura, Rabu (21/9). Foto-Pemkab Banjar

bakabar.com, MARTAPURA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar menggelar kegiatan ibadah Arba Musta'mir, di Mahligai Sultan Adam Lantai II, Martapura, Rabu (21/9).

Kegiatan Arba Musta'mir yang dihadiri PKK dan SKPD se-Kabupaten Banjar dengan agenda salat sunah Arba Musta'mir berjamaah diimami oleh Hj Fatimah sekaligus memimpin pembacaan Surah Yasin, dan memberikan tausyiah.

Arba Musta'mir adalah hari Rabu terakhir di bulan Safar pada kalender Hijriah. Hari tersebut dianggap sakral untuk beribadah guna menghidari musibah.

Hj Fatimah dalam tausiyahnya mengatakan, amalan yang baik dilakukan pada Arba Musta’mir membaca doa tolak bala, membaca Surah Yasin 1 kali.

“Saat bacaan ‘Salamun Qaulam Mirrabir Rahim’ pada ayat 58 disarankan untuk mengulanginya sebanyak 313 kali,” ungkapnya.

Hj Fatimah melanjutkan, di usia yang semakin bertambah setiap tahun hendaknya selalu memperbanyak ibadah kepada Allah SWT, beramal,dan selalu berbuat baik agar dipermudah di akhirat nantinya.

"Semoga di momen seperti Arba Musta'mir ini kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari segala bentuk bala," harapnya.

Kegiatan Arba Musta'mir juga dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan Tantri Verawati dan sejumlah undangan.



Komentar
Banner
Banner