liga inggris

Tottenham Takluk dari West Ham, Ange Postecoglou Salahkan Lini Depan

Ange Postecoglou akui Tottenham Hotspur tumpul dalam penyelesaian akhir saat gagal menang melawan West Ham di kandang, Jumat (8/12). 

Featured-Image
Ange Postecoglou kecewa saat Tottenham Hotspur gagal menang di kandang melawan West Ham, Jumat (8/12). Sumber : SureScore 24.

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou akui lini serang timnya tumpul usai kalah 1-2 dari West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris, Jumat (8/12) dini hari WIB. 

Tottenham sendiri sejatinya telah unggul terlebih dahulu di menit ke-11 lewat Cristian Romero, namun sayangnya West Ham berhasil mengembalikan kedudukan berkat Jarrod Bowen dan James Ward-Prowse. 

Dengan hasil itu, Postecoglou meyakini bahwa lini depan yang tumpul menjadi salah satu penyebab kekalahan timnya.

Padahal, Son Heung-min dan kolega menghasilkan 22 tembakan, namun hanya 1 yang berujung menjadi gol. 

Baca Juga:Jelang Bertemu, Tottenham dan Newcastle Kompak Tumbang

Ia juga membantah timnya mengalami kelelahan usai menahan imbang Manchester City 3-3, pekan lalu. 

"Kami hanya kurang yakin dalam penembakan kami, dan ini tidak ada hubungannya dengan kelelahan," kata Ange Postecoglou dilansir situs resmi tim.

Pelatih berkebangsaan Australia tersebut mengakui bahwa timnya saat menjalani laga tidak menunjukkan sisi keyakinan untuk menumbangkan West Ham. 

"Orang bilang kami memainkan sepakbola yang bagus tapi kami tidak menunjukkan keyakinan dalam cara kami bermain," tegasnya.

Baca Juga: Tottenham vs West Ham, Misi Spurs Bangkit Usai Terpuruk

Dengan gagalnya Spurs mengalahkan West Ham membuat mereka tertahan di peringkat ke-5 klasemen Liga Inggris dengan 27 poin.

Selain itu Tottenham Hotspur tidak mempunyai waktu banyak untuk bebenah. Sebab, The Lilywhites harus kembali fokus mempersiapkan tim melawan Newcastle United, Minggu (10/12). 

Editor
Komentar
Banner
Banner