Kalsel

TNI Polri dan Satpol PP Banjar Salurkan Bantuan ke PKL

apahabar.com, MARTAPURA – Guna meringankan beban masyarakat di masa pandemic Covid-19, TNI-Polri bersama dengan Satpol PP…

Featured-Image
Petugas kepolisian Kabupaten Banjar membagikan paket bantuan ke PKL. Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Guna meringankan beban masyarakat di masa pandemic Covid-19, TNI-Polri bersama dengan Satpol PP Kabupaten Banjar kembali bagikan sembako kepada pedagang kaki lima (PKL).

Kegiatan yang dipimpin Kabag Ops Polres Banjar, Kompol Boma Wedhayanto Purnomo, diikuti oleh 16 anggota Polri dan 6 orang anggota TNI serta 5 orang dari Satpol PP.

Diterangkan Kompol Boma, dalam kegiatan tersebut pihak membagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi di tempat-tempat keramaian dan ruang publik di Martapura.

“Untuk membantu meringankan saudara kita yang terdampak pandemi ini, kita bersama-sama membagikan bantuan sembako, walau sedikit insya Allah bermanfaat di saat seperti ini,” ucapnya.

Boma mengatakan, sembako yang dibagikan tersebut di antaranya, 10 karung beras dengan berat 5 kilo gram, 1 box masker.

“Pada kegiatan tadi malam, kita membagikan kepada 5 orang pedagang kaki lima yang merasakan langsung dampak pandemi ini,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Boma mengharapkan agar pandemi ini cepat berlalu, hingga ekonomi masyarakat bisa kembali pulih seperti semula.



Komentar
Banner
Banner