Pemkot Banjarbaru

Titech Expo 2023 Meriahkan Harjad ke-24 Banjarbaru

Hari Jadi (Harjad) ke-24 Banjarbaru dimeriahkan dengan Titech Expo 2023 di Lapangan Murjani pada Selasa (9/5) hingga Minggu (14/5).

Featured-Image
Stand di Titech Expo 2023. Foto-apahabar/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Titech Expo 2023 meriahkan Hari Jadi (Harjad) ke-24 Banjarbaru di Lapangan Murjani pada Selasa (9/5) hingga Minggu (14/5).

Titech merupakan singkatan dari Tourism, Investment, Trading, Education and Technology.

Tujuannya memberikan kesempatan kepada masyarakat Banjarbaru untuk mendapatkan informasi seputar pendidikan, perguruan tinggi, beasiswa, jenjang pendidikan, job fair, pariwisata hingga infrastruktur.

Baca Juga: Harjad ke-24 Banjarbaru, Paman Birin Sanjung Komitmen Ovie Sejahterakan Masyarakat

Selain itu, Titech Expo 2023 juga menawarkan berbagai macam value yang dapat diambil, baik untuk pelajar maupun orang tua terkait rencana pendidikan di masa depan. 

Juga menampilkan informasi tentang berbagai macam infrastruktur, wisata, investasi dan tekhnologi yang ada di Banjarbaru. 

Baca Juga: Pertama di Kalsel, Wali Kota Banjarbaru Perkenalkan Idaman Super App 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Dedy Sutoyo berharap Titech Expo dapat menjadi ajang yang bermanfaat bagi seluruh pelajar untuk meningkatkan pengetahuan dan kreativitas.

"Semoga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan bagi seluruh pelajar dan menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Banjarbaru," tuntasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner