Relax

Tiru Aksi Pawang Hujan, Fabio Quartararo Jadi Aktor Terbaik ‘Oscar 2022’ versi MotoGP

apahabar.com, BANJARMASIN – Aksi Fabio Quartararo meniru gaya pawang hujan Rara Istiani Wulandari saat tengah menjalani…

Featured-Image
Fabio Quartararo. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Aksi Fabio Quartararo meniru gaya pawang hujan Rara Istiani Wulandari saat tengah menjalani ritual, rupanya membuat pebalap Prancis itu meraih penghargaan ‘Oscar 2022’.

Seperti diunggah pada Instagram resmi @motogp, Quartararo berhasil menyabet kategori ‘Best Actor’ MotoGP Academy Awards 2022.

Aksi Fabio Quartararo memparodikan pawang hujan itu mengalahkan aksi lainnya seperti ‘Miller Taxi’ di MotoGP Portugal 2021, ‘The Qatar Marshal’ di MotoGP 2019 dan 2022, dan ‘Aleix Social Media Phone Skills’ di MotoGP Indonesia.

img

Fabio Quartararo menerima penghargaan Best Supporting Actor di MotoGP Academy Awards. Foto-Instagram/@motogp

Kategori selanjutnya ‘Best Costume design’, dimenangkan oleh Valentino Rossi. Kostum ala Snow White dan 7 Kurcaci menjadikan The Doctor menjadi jawara.

Kemudian untuk kategori ‘Best Sound’, Valentino Rossi kembali menjadi juara. Adalah suara seluruh motor yang mengantarkan Rossi menjadi juara dunia. Motor-motor tersebut digeber Rossi di seri MotoGP Valencia 2021.

Selanjutnya ada kategori ‘Best Choreography’. Pada kategori ini, fans Indonesia berhasil menjadi juara.

Jogetan fans di Pertamina Grand Prix of Indonesia itu sanggup mengalahkan aksi Marc Marquez melakukan Boogie di MotoGP Aragon 2011 dan goyangan kemenangan Valentino Rossi di Sentul 1997.

Sambaran petir yang tertangkap kamera di tengah-tengah MotoGP Indonesia juga berhasil meraih ‘Best Special Fx’.

Terakhir kategori ‘Best Script’ dengan aksi Brad Binder membalap di bawah guyuran hujan MotoGP Austria 2021 menjadi juaranya.



Komentar
Banner
Banner