DPRD Banjarbaru

Tinjau SMPN 14 Banjarbaru, Ketua DPRD Ingin Bantuan Fasilitas Belajar Juga Diberikan ke Sekolah Lain

Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah Akbar meninjau  fasilitas perangkat komputer jinjing atau chromebook di SMPN 14 Banjarbaru, Senin (8/1).

Featured-Image
Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah Akbar saat meninjau fasilitas chromebook yang diberikan ke SMPN 14 Banjarbaru. Foto : apahabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah Akbar, meninjau fasilitas perangkat komputer jinjing atau chromebook di SMPN 14 Banjarbaru, Senin (8/1).

"Ini merupakan bantuan yang diberikan pemerintah untuk meningkatkan kualitas pembelajaran digital di SMPN 14 Banjarbaru," katanya.

Dari hasil peninjauannya, sebanyak 36 chromebook yang merupakan bantuan pada tahun anggaran 2023 dimanfaatkan dengan baik oleh para siswa.

"Saya harap selalu dirawat sehingga dapat bermanfaat lama untuk siswa - siswi SMPN 14," harapnya.

Terakhir, Fadliansyah berencana agar bantuan seperti ini terus berlanjut ke SMP lainnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 14 Banjarbaru, Aidil Abdi Rachman, mengucapkan terima kasih atas perhatian anggota dewan kepada peserta didiknya.

"Bantuan ini sangat mendukung kami untuk proses pembelajaran, terutama kami ini kan sekolah penggerak jadi ini merupakan sarana pendukung untuk kami,” ungkapnya.

Meski seharusnya tiap sekolah minimal memiliki 40 chromebook, namun, katanya, chromebook yang dimiliki saat ini sudah terbilang banyak, karena tidak semua sekolah memiliki hingga 36 unit.

"Alhamdulillah Pak Ketua Dewan memberikan bantuan yang sangat penting ini," cetusnya.

Sebagai informasi, SMPN 14 Banjarbaru telah menerima bantuan ruang komputer lengkap dengan meja dan kursinya oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Dan kini semakin lengkap dengan adanya chromebook.

Editor


Komentar
Banner
Banner