DPRD Balangan

Tingkatkan Silaturahmi, Anggota DPRD Balangan Hadiri Acara Resepsi Pernikahan

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Balangan Hanil Tamjid menghadiri acara resepsi pernikahan di Desa Tawahan, Kecamatan Juai, Minggu (30/6/24).

Featured-Image
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Balangan Hanil Tamjid (Dua Dari Kiri) menghadiri acara resepsi pernikahan di Desa Tawahan, Kecamatan Juai, Minggu (30/6/24).

bakabar.com, PARINGIN - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Balangan Hanil Tamjid menghadiri acara resepsi pernikahan di Desa Tawahan, Kecamatan Juai, Minggu (30/6/24).

Legislator yang akrab disapa Anil ini mengatakan kehadirannya di acara resepsi pernikahan tersebut untuk meningkatkan silaturahmi di wilayah dapilnya.

“Selain itu tentunya untuk terjalinnya kebersamaan yang semakin solid ” ujarnya kepada wartaberitaindonesia.com.

Anil mengharapkan kepada rekan- rekannya sesama Anggota DPRD Balangan juga bisa meluangkan waktunya untuk menghadiri acara seperti ini atau hajatan lainnya.

“Berikan waktu agar masyarakat bisa saling komunikasi dengan wakil rakyat,” ujarnya.

Sementara, salah satu warga setempat H. Hair, menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran wakil rakyat di acara resepsi tersebut.

“Di kesempatan seperti inilah wakil rakyat bisa memupuk interaksi sosial kepada warga masyarakat,” katanya.

Dia meyakini dengan kehadiran wakil rakyat di acara seperti ini atau hajatan lainnya akan dapat menumbuhkan kesadaran warga akan pentingnya silaturahmi.

“Sekaligus, dapat meningkatkan kerja sama yang lebih baik lagi dengan tidak saling menjatuhkan,” tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner