Pemilu 2024

Tingkatkan Gizi Anak, Prabowo Janji Wujudkan Program Makan Siang Gratis

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memastikan program makan siang gratis untuk meningkatkan gizi anak-anak Indonesia akan dijalankan jika memenangkan

Featured-Image
Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran dikanarkan tidak langsung melakukan kampanye besok, pada Selasa 28 November 2023. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memastikan program makan siang gratis untuk meningkatkan gizi anak-anak Indonesia akan dijalankan jika memenangkan Pilpres 2024.

Hal itu perlu dilakukan untuk membangun generasi Indonesia Emas pada 2024 yang menjadi blur print Indonesia.

"Salah satu bukti kami bertekad mulai menghilangkan kemiskinan yaitu program makan siang bergizi untuk anak-anak Indonesia," ujar Prabowo di Medan pada hari ke-47 kampanye, Sabtu (13/1).

Baca Juga: TKN Prabowo-Gibran Apresiasi Polri Gercep Usut Pelaku Pengancam Anies

Selain memberikan makanan bergizi untuk anak-anak, Prabowo juga mengungkapkan bahwa program ini juga diberikan kepada anak yang masih dalam kandungan atau ibu hamil.

"Tujuannya agar anak-anak kita tumbuh cerdas, kuat, menghilangkan stunting dan lain-lain," ucapnya.

Baca Juga: Pulang Umrah, Khofifah Fix Login TKN Prabowo-Gibran

Menurutnya, program makan siang gratis merupakan salah satu rencana dan tekad pihaknya untuk membangun generasi unggul dari masyarakat dengan meningkatkan gizi anak-anak mereka.

"Ini tekad kami, ini rencana kami, ini strategi kami, untuk itu kepada relawan, tim kampanye daerah (TKD), Koalisi Indonesia Maju, sampaikan kepada rakyat luas," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner