Kalsel

Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri di Banjarmasin Digali

apahabar.com, BANJARMASIN – Guna menggali tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polisi, Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian…

Featured-Image
Kaporesta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto (kiri) dan Tim Puslitbang Polri. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN – Guna menggali tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polisi, Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian di Polresta Banjarmasin, Kamis (30/1).

Tim Puslitbang yang dipimpin Kombes Pol Drs Dadang Suwondo disambut langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto bersama para pejabat utama.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menganalisa, memperoleh data, fakta dan informasi, serta masukan dari publik, terkait tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri,” kata Kombes Pol Drs. Dadang Suwondo yang didampingi Pembina Utama Prof. Dr. Lili Romli, Pembina Budi Triyatno, S.Sos dan Iptu Aninditya Dichi Saptarini.

Dalam Kegiatan Kapolresta Banjarmasin menyampaikan terkait Program yang telah dilakukan oleh jajarannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Di antaranya, peningakatan pelayanan publik dan penegakkan hukum.

Selanjutnya Tim melakukan metodologi penelitian melakukan penyebaran kuisioner masyarakat di Ruang Pelayanan SKCK, pelayanan SIM, para tahanan, Lapas Kelas IIA Banjarmasin dan Disdukcapil Kota Banjarmasin.

Baca Juga:Sukses di Bidang ITK Kategori Wilayah Perairan, Polres Kotabaru Dapat Penghargaan Kapolri

Baca Juga:Jadi Sasaran Penelitian Puslitbang Mabes Polri, Polres Banjarbaru Banjir Pujian

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner