Pemkab Balangan

Tinggalkan Balangan, AKBP Moh Zamroni Sampaikan Salam Perpisahan

apahabar.com, PARINGIN – Resmi memegang amanah baru sebagai Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel, AKBP Moh…

Featured-Image
Pisah sambut Kapolres Balangan. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN - Resmi memegang amanah baru sebagai Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel, AKBP Moh Zamron menyampaikan salam perpisahan kepada Pemerintah Kabupaten Balangan.

Sementara posisinya sebagai Kapolres Balangan kini diganti AKBP Nur Khamid yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Waster Dit Pamobvit Polda Kalsel.

Acara pisah sambut mantan Kapolres Balangan yang lama ke yang baru itu berlangsung meriah di Aula Kediaman Bupati Balangan, Kecamatan Paringin, Sabtu (16/11) malam.

Bupati Balangan H Ansharuddin memberikan apresiasi yang besar atas kinerja dan komitmen AKBP Moh Zamroni selama menjabat sebagai Kapolres Balangan.

“Kurang lebih 3 tahun selama kepemimpinan Zamroni, beliau benar-benar telah mengayomi masyarakat Balangan. Bukan itu saja, ia juga mampu menciptakan suasana nyaman bagi warga Balangan,” ungkap Ansharuddin.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Balangan yang baru AKBP Nur Khamid.

Pada kesempatan itu, AKBP Moh Zamroni memberikan pesan serta kesannya. Ia mengaku banyak kenangan yang tidak bisa terlupakan selama kurang lebih 3 tahun selama menjabat sebagai Kapolres Balangan.

"Adanya pertemuan akan dipastikan ada perpisahan. Melalui kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih serta permohonan maafyang dalam kepada seluruh masyarakat Balangan,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Balangan yang baru AKBP Nur Khamid mengucapkan banyak terima kasih. "Acara ini sangat luar biasa. Ini menggambarkan kebersamaan dan kekeluargaan kita ,” terangnya

Sebagai Kapolres Balangan, ia mohon izin bantuankepada seluruh stakeholder yang ada, serta seluruh masyarakat. Ia yakin tanpa bantuan semua pihak, amanah yang dijalankan tidak akan berjalan baik dan aman.

Ia berkomitmen akan menciptakan kondisi dan situasi yang nyaman untuk masyarakat Balangan.

Hadiri dalam acara pisah sambut tersebut Ketua Pengadilan Negeri Paringin, Kejaksaan Negeri Paringin, Kepala SKPD, Kapolres Balangan, Ketua DPRD Balangan, unsur Forkopimda, Toko Masyarakat,tokoh agama serta OKP.

Baca Juga: Formi Balangan Kirim 35Atlet ke Porda Kalsel

Baca Juga: Safrah AmalTradisi Warga Balangan Masih Terpelihara

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner