Kalsel

Tim Satgas TMMD Kodim 1022/Tanah Bumbu Langsung Turun Melayani Warga Ingin Berobat

apahabar.com, BATULICIN – Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu melayani…

Featured-Image
Personel Satgas TMMD Kodim 1022/Tanah Bumbu layani warga yang ingin berobat. Foto-Kodim1022/TNB

bakabar.com, BATULICIN – Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu melayani warga yang membutuhkan bantuan.

Terutama warga yang memerlukan bantuan terkait pelayanan kesehatan dan berobat. Personel TMMD, Sertu Jumaidi dengan ramahnya langsung mendatangi warga yang membutuhkan itu.

Seperti Ibu Ainia (63) yang merasakan keluhan sering pusing, dengan cekatan Sertu Jumaidi memeriksanya ke tempat tinggalnya di Desa Sumber Makmur, Kecamatan Satui, Rabu (14/10).

Ibu Ainia sendiri sangat berterima kasih kepada personel TNI yang memeriksa kondisi kesehatannya dan juga memberikan obat yang sesuai dengan keluhan penyakit yang dideritanya.

“Terima kasih bapak TNI sudah bersedia memeriksa keluhan kesehatan saya, semoga dengan obat yang diberikan bapak TNI bisa membuat penyakit saya sembuh dan pastinya atas izin Allah SWT,” ucap Ibu Ainia.

Semetara itu, Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, mengatakan bantuan layanan kesehatan tersebut diperuntukkan bagi warga yang ingin berobat di lokasi TMMD yakni Desa Sumber Makmur dan Wonorejo, Kecamatan Satui.

“Kami layani warga untuk diobati. Ini adalah bukti bahwa TNI selalu ada untuk rakyat. Kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ujarnya.



Komentar
Banner
Banner