Kalsel

Tim Satgas Covid-19 Kotabaru Terus Bergerak Tegakkan Prokes

apahabar.com, KOTABARU – Bukan omong kosong. Penegakan atau pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) benar-benar dilakukan oleh tim…

Featured-Image
Tim gabungan Satgas Covid-19 Kotabaru bergerak kompak mendisiplinkan prokes. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Bukan omong kosong. Penegakan atau pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) benar-benar dilakukan oleh tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di Kotabaru.

Hal itu dilakukan sebagai upaya nyata untuk mencegah dan menghentikan sebaran Covid-19 yang dinilai melonjak belakangan ini.

Terpantau bakabar.com, Senin (1/2), tim gabungan, terdiri dari personel Kodim 1004/Kotabaru, bersama personel Polres, dan pemerintah daerah, terjun langsung memberikan imbauan agar masyarakat makin disiplin prokes.

Tim menyisiri ke sejumlah keramaian atau ruang publik di Bumi Sa ijaan.

Kegiatan itu dilaksanakan serentak di seluruh koramil se-Kotabaru atas komando Kodim 1004/Kotabaru.

Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, melalui Kapten Inf Kiswanto mengatakan giat pendisiplinan prokes akan dilakukan secara masif mencegah lonjakan kasus paparan Covid-19.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan tim gabungan di Kotabaru, supaya mata rantai sebaran virus dapat dihentikan, sekaligus untuk menciptakan kondusifitas pasca-pilkada,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner