Lansia Tewas Di Rumah

Tiga Hari Tak Bisa Dihubungi, Pria Lansia Tewas di Ruang Tamu Rumahnya

Seorang pria berinisial (AS) ditemukan tak bernyawa di ruang tamu rumahnya di Perum Permata Timur 2 Blok II/07 RT.09/02, Jaticempaka, Pondokgede, Kota Bekasi.

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-Istimewa

bakabar.com, BEKASI - Seorang pria berinisial AS (73) ditemukan tak bernyawa di ruang tamu rumahnya di Perum Permata Timur 2, Jaticempaka, Pondokgede, Kota Bekasi, Selasa (25/4). Korban diduga meninggal karena sakit.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan AS ditemukan setelah adik korban, Djahruh Heryani dan Keponakan korban, Nofita Restianti menghubungi korban tiga hari sebelum kejadian namun tak ada jawaban.

“Adik dan keponakan korban tiga hari yang lalu melalui telpon, namun korban tidak dapat di hubungi,” kata Erna, Rabu (26/4).

Baca Juga: Rombongan Bus di Magelang Terguling, 1 Orang Tewas

Kemudian pada Selasa (25/4) sekitar jam 13.35 WIB, keluarga korban menyambangi rumahnya, namun didapati pintu rumah korban dalam keadaan terkunci dan hanya terdengar suara televisi yang menyala.

“Kemudian dengan dibantu oleh keamanan lingkungan, mereka membuka pintu rumah secara paksa, dan di dapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di lantai ruang tamu. Ia diduga meninggal sekitar tiga hari yang lalu,“ ucap Erna.

Baca Juga: Seorang Prajurit TNI Asal Magelang Tewas Diserang KKB

Erna menambahkan berdasarkan keterangan keluarga korban diketahui korban diduga meninggal dunia karena sakit.

“Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk di lakukan autopsi maupun visum,” ujarnya.

Keluarga korban juga telah membuat surat pernyataan untuk tidak akan melakukan penuntutan kepada pihak manapun.

“Kegiatan evakuasi jenazah selesai pada pukul 16.50 WIB situasi aman, kondusif dan terkendali,” tutup Erna.

Editor


Komentar
Banner
Banner