Borneo Hits

Tiga ASN di Pemprov Kalsel Pensiun Dini Demi Maju di Pilkada 2024

Demi mengikuti kontestasi Pilkada Serentak 2024, sedikitnya ada tiga Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemprov Kalimantan Selatan (Kalsel) yang resmi pensiu

Featured-Image
PNS di Kalsel yang pensiun demi maju Pilkada 2024. Foto: Batamnews

bakabar.com, BANJARBARU - Demi mengikuti Pilkada Serentak 2024, sedikitnya tiga Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemprov Kalimantan Selatan yang resmi pensiun dini.

Pertama Kepala Dinas Kesehatan Kalsel, Raudatul Jannah yang maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub).

Kemudian Kepala Dinas Pemuda Olahraga Hermansyah. Dirinya mantap pensiun demi maju sebagai calon bupati di Hulu Sungai Selatan.

Terakhir adalah Mujiyat. Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kalsel ini maju sebagai calon bupati di Barito Kuala (Batola).

Mujiyat pensiun dari PNS terhitung sejak 1 Agustus 2024 lalu. Sedangkan Raudatul Jannah dan Hermansyah terhitung sejak 1 September 2024.

"Ketiga pejabat tersebut memang sudah pensiun untuk maju pilkada serentak," jelas Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian BKD, Mashudi, Sabtu (7/9).

Untuk mengisi kekosongan jabatan pimpinan tersebut, maka akan dilakukan lelang jabatan dalam waktu segera. Namun sementara mereka akan digantikan pelaksana teknis.

Editor


Komentar
Banner
Banner