News

Tidur Saat Memancing, Kepala Pria di Kutim Disambar Buaya 4 Meter

Seorang pria bernama Arya Tri Putra (28) disambar buaya saat asik memancing di Muara Sangatta, Desa Singga Gembara, Kecamatan Sangatta Selatan, Kutai Timur.

Featured-Image
Kepala Arya sobek usai disambar buaya saat mancing. apahabar.com / Lanal Sangatta

bakabar.com, SANGATTA – Seorang pria bernama Arya Tri Putra (28) disambar buaya saat asik memancing di Muara Sangatta, Desa Singga Gembara, Kecamatan Sangatta Selatan, Kutai Timur pada Senin (24/10). Beruntung Arya berhasil selamat dari santapan predator muara itu, namun kepalanya mengalami luka sobek cukup parah.

Bermula saat Arya bersama rekan-rekannya pergi memancing di lokasi kejadian. Saat itu ia memancing di jembatan dan tidur-tiduran sembari menunggu kailnya dimakan ikan. Namun bukannya kail yang disambar ikan, justru kepalanya tiba-tiba disambar oleh buaya berukuran panjang 4 meter.

“Saat korban tidur-tiduran, buaya itu tiba-tiba loncat dari air yang tingginya satu meter dari jembatan, dan saat itu buaya langsung menggigit kepala korban yang saat itu dekat dengan air,” kata Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, M Tr. Opsla pada Senin (24/10).

Tak ingin menjadi santapan buaya tersebut, Arya pun melawan dan berhasil meloloskan diri dari tarikan buaya. Namun kepalanya mengalami luka sobek cukup parah dan langsung ditolong rekan-rekannya.

“Korban berhasil lepas dari tarikan buaya, tapi kepalanya luka sobek. Setelah dapat laporan kejadian itu, anggota langsung menjemput menggunakan speedboat dan kita larikan ke rumah sakit. Untuk kondisi lukanya sudah dijahit tadi, dan sudah membaik,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner