Sport

The Jakmania Mau Sebar Video CCTV Pencoret ‘JKT DAY’

apahabar.com, JAKARTA – The Jakmania siap membantu mengusut pelaku pencoretan ‘JKT DAY’ di bus Transjakarta koridor…

Featured-Image
Coretan ‘JKT DAY’ di bus Transjakarta. Foto-Dok. TransJakarta

bakabar.com, JAKARTA – The Jakmania siap membantu mengusut pelaku pencoretan ‘JKT DAY’ di bus Transjakarta koridor I. Sebagai syarat, The Jakmania ingin diberi rekaman CCTV untuk disebar ke yang lain. “Ya kasih saja ke kami CCTV-nya. Kan bisa kita sebar ke yang lain,” kata Sekjen The Jakmania Dicky Soemarno saat dihubungi detikcom, Senin (10/12/2018).

Transjakarta menegaskan akan tetap mengusut pelaku pencoretan tersebut meski perwakilan pengurus The Jakmania telah meminta maaf. TransJ menilai permintaan maaf The Jakmania dengan ulah oknum pencoret merupakan hal yang berbeda.

“Tentu protes intinya tetap kita akan lihat, tetap proses itu tidak terkait dengan Jakmania,” kata Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono saat dihubungi, Senin (10/12).

Baca Juga :Polda Metro Siap Amankan Perayaan

Kembali ke pihak The Jakmania, Dicky mengatakan tidak mudah untuk mengurus ‘kepala’ begitu banyak orang. Namun dia menegaskan, imbauan untuk menjaga nama baik The Jakmania, terus didengungkan.

“Puluhan ribu orang, tidak mudah tau semua isi kepalanya. Imbauan jaga nama baik kan selalu didegungkan,” tutur Dicky.

Bus TransJ yang terkena coretan merupakan bus koridor I jurusan Blok M-Kota bernomor MYS-17078. Peristiwa tersebut terjadi Minggu (9/12) kemarin. Belum diketahui apakah bus tersebut kini masih dioperasikan atau dikandangkan sementara. “Itu nanti operator,” jawab Dirut TransJ Agung WIcaksono, Senin (10/2).

Baca Juga :Ismed Sofyan Belum Berniat Pensiun

Sumber : Detiknews
Editor : Syarif



Komentar
Banner
Banner