Perkelahian Maut

Tewaskan 1 Orang, Polisi Tangkap Pelaku Perkelahian Maut di Banjarbaru

Perkelahian maut hingga menewaskan 1 orang terjadi di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) Minggu (10/9). Polisi berhasil menangkap pelaku.

Featured-Image
Lokasi ditemukannya mayat korban perkelahian maut di Guntung Manggis, Banjarbaru. Foto: Polsek Liang Anggang

bakabar.com, BANJARBARU - Perkelahian maut hingga menewaskan satu orang terjadi di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) Minggu (10/9). Polisi berhasil menangkap pelaku.

Pelaku bernama Nurdin. Dia ditangkap tiga jam usai perkelahian di Sungai Besar, Banjarbaru Selatan. 

"Pelaku sudah kami amankan malam tadi," kata Kapolsek Liang Anggang, Kompol Yuda K Pardede, Senin (11/9).

Saat diinterogasi, Nurdin mengaku gusar karena perbuatan korban yang menantangnya untuk berkelahi. Dia mengku saat itu dirinya juga dalam keadaan mabuk minuman keras.

Atas perbuatannya, Nurdin diancam Pasal 170 ayat (2) juncto Pasal 351 ayat (3) Pasal 338 tentang penghilangan nyawa seseorang.

Baca Juga: Karhutla Mengganas di Banjarbaru, Kalsel

Baca Juga: Pengemudi Honda Brio Ugal-ugalan di Banjarbaru Disanksi Ringan

Yuda menyampaikan, perkelahian keduanya berawal dari korban yang sedang mabuk datang ke sebuah warung di Jalan Trikora Banjarbaru. Kemudian, korban ingin mengambil dompet pengunjung warung yang tengah tidur.

Aksi itu terlihat oleh pengunjung lainnya dan korban sempat ditegur. Korban pun marah dan terjadilah perkelahian dengan pelaku.

Korban bernama Sapriansyah itu lalu usai mendapatkan beberapa tusukan dari Nurdin. Korban pun dievakuasi ke RSD Idaman Banjarbaru, sedangkan semua pengunjung warung dan pelaku kabur.

Editor


Komentar
Banner
Banner