Kalsel

Terus Mengalir, Giliran HIPMI Tapin Bantu Korban Banjir Kalsel

 apahabar.com, MARTAPURA – Donasi untuk korban banjir Kalimantan Selatan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Termasuk…

Featured-Image
BPC HIPMI Tapin bersama Polres Tapin bantu korban banjir di Astambul Banjr. Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Donasi untuk korban banjir Kalimantan Selatan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Termasuk organisasi kewirausahaan.

Salah satunya dari Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Tapin.

Pada aksi kali ini, HIPMI Tapin bersama Polres Tapin membagikan donasi berupa sembako, perlengkapan bayi, dan kebutuhan lainnya di Desa Pingaran Hulu, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar.

"Donasi berupa sembako, pembalut, popok, makanan siap saji, air mineral dan lain-lain yang menjadi kebutuhan warga korban banjir di pengungsian," ucap Ketua BPC HIPMI Tapin, Hj. Renny Kartika melalui siaran pers yang diterima bakabar.com, Senin (25/1) malam.

Hj. Karen, begitu kerap disapa, berharap donasi ini bisa meringankan beban warga terdampak banjir.

"Kendati tak seberapa, tetapi minimal bisa memenuhi kebutuhan korban banjir sehari-hari. Donasi ini telah kami alokasikan ke beberapa posko dan dapur umum," katanya.

Selain itu, dia secara pribadi maupun organisasi berterima kasih kepada Polres Tapin atas kebersamaan untuk masyarakat terdampak banjir Kalsel.

"Semoga musibah ini cepat berlalu dan perekonomian bisa kembali pulih serta tetap bersama-sama bukan hanya saat bencana, tapi juga ketika pemulihan," tandasnya. (*)

Komentar
Banner
Banner