Kalsel

Terungkap! Youtuber Amuntai yang ‘Minta Tolong’ Ternyata Mau Ngonten Horor Ketiga Kalinya di Pamaton

apahabar.com, MARTAPURA – Motivasi Youtuber asal Amuntai HSU, Isnaini Kamarurahman (27) naik ke Pamaton, salah satu…

Featured-Image
Youtuber asal Amuntai HSU, Isnaini Kamarurahman (topi hitam baju kotak-kotak) usai dievakuasi petugas setelah mengaku tersesat di Pamaton dua hari, Senin (14/2). Foto-istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Motivasi Youtuber asal Amuntai HSU, Isnaini Kamarurahman (27) naik ke Pamaton, salah satu bukit di Desa Kiram, Kabupaten Banjar ternyata ingin membuat konten horor.

Ia naik ke Pamaton Minggu (13/2) kemarin, dan hari ini dia viral di media sosial setelah mengaku telah tersesat di atas Pamaton.

Ia mengumumkan dirinya sendiri bahwa tersesat dua hari melalui pesan WhatsApp. Bahkan sempat mengirim lokasi via Google Map.

Dari rilis laporan Kepolisian Sektor Karang Intan, Isnaini naik ke Pamaton untuk membuat konten alam gaib.

"Korban membuat konten tersebut sendirian berbekal makanan dan minuman, peralatan memanggil makhluk sebelah dan handphone," kata Kapolsek Karang Intan, Ipda Ahcmad Ramadhan

Menurut pengakuannya, dia sudah dua kali membuat konten alam ghaib di lokasi Gunung Pamaton dan kali ini bakal menjadi yang ketiga kalinya.

Isnaini ditemukan oleh tim gabungan dengan cara menghubunginya melalui telepon, karena masih aktif, dan disuruh untuk memberi tanda dengan membakar kayu, hingga akhirnya ditemukan di hutan sebelah Pamaton.

Sedangkan dari pengakuannya, ia meminta pertolongan melalui pesan WhatsApp lantaran tidak dapat lagi mencari jalan keluar.

"Ulun sepuluh kalian mencari jalan ke kiri kanan, kadada jalan, di tas kedada banyu (tidak ada air), kondisi sudah lemah," ujar Isnaini usai ditemukan petugas gabungan.



Komentar
Banner
Banner