Kalsel

Terungkap! Polisi Beberkan Penyebab Kematian Pria Tua di Pekapuran

apahabar.com, BANJARMASIN – Penemuan mayat seorang pria tua sempat menghebohkan warga di Jalan Pekapuran A Nomor…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Penemuan mayat seorang pria tua sempat menghebohkan warga di Jalan Pekapuran A Nomor 20 RT 09/02 Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah atau tepatnya di belakang Hotel Golden Tulip, Senin (23/9) malam. Polisi setempat sudah mengantongi identitas berikut penyebab kematiannya.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, AKP Irwan Kurniadi mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal dokter Rumah Sakit Ulin Kota Banjarmasin tidak ditemukan adanya bekas luka akibat kekerasan di tubuh Poniman (58).

“Kemungkinan diduga meninggal karena serangan penyakit jantung,” kata Kapolsek.

img

Temuan jasad di Indekos Simpang Ulin Banjarmasin, Senin (23/09) malam. Foto-Istimewa

Karena, sambungnya, melihat dari beberapa hasil pemeriksaan yang mengindikasikan hal tersebut, antara lain; pada kuku jasad yang berwarna biru kehitam-hitaman yang menandakan penyakit jantung.

Lalu, jasad Poniman saat diperiksa diperkirakan baru saja meninggal yaitu sekitar 2 jam. Terakhir, ditemukan adanya bendungan pembuluh darah ke otak yang menyebabkan suplai darah dan oksigen habis. Selain itu, mendiang Poniman juga diketahui memiliki riwayat penyakit jantung semasa hidupnya.

Saat ini, keluarga Poniman juga sudah mengetahui hal tersebut dan menolak untuk melakukan autopsi lantaran diketahui memang murni meninggal karena penyakitnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS!!! Geger Temuan Jasad Laki Laki di Simpang Ulin

Reporter: Riyad Dafhi R.Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner