Peristiwa & Hukum

Terungkap Penyebab Kematian Seorang Pria di Landasan Ulin Banjarbaru

Mayat Muhammad Zahri ditemukan tergeletak di ruang dapur rumah, Jalan Sempati, Landasan Ulin Timur, Banjarbaru, Kamis (21/3) malam tadi.

Featured-Image
Suasana di depan tempat tinggal korban, Landasan Ulin, Banjarbaru. Foto: relawan Landu Rescue

bakabar.com, BANJARBARU - Terungkap sudah penyebab kematian Muhammad Zahri di Jalan Sempati, Landasan Ulin Timur, Banjarbaru, Kamis (21/3) malam.

Korban ditemukan tergeletak di ruang dapur rumah oleh sang anak. Selanjutnya jenazah pria kelahiran Palangkaraya berusia 46 tahun ini dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan benda tajam maupun tumpul di tubuh korban.

"Melihat sejumlah barang bukti di lokasi kejadian, korban diduga meninggal dunia karena sakit asma," papar Kapolsek Liang Anggang, Kompol Yuda Kumoro Pardede, Jumat (22/3).

Sebelum korban ditemukan telah menjadi mayat, tetangga sekitar mencium bau bangkai dari arah rumah korban. Selanjutnya warga mengabari anak korban yang menetap di tempat lain.

"Berdasarkan pemeriksaan Unit Inafis Polres Banjarbaru, korban sudah meninggal sekitar 3x24 jam. Setelah diperiksa di rumah sakit, selanjutnya jenazah dikembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan," tandas Pardede.

Editor
Komentar
Banner
Banner