Hot Borneo

Terseret Arus Sungai, Seorang Pemuda di Talisayan Berau Ditemukan Meninggal

Sekitar empat hari pencarian, seorang pria yang terseret arus sungai di Kampung Dumaring, Kecamatan Talisayan, Berau, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal

Featured-Image
Petugas SAR mengevakuasi jasad Afwan yang terseret arus di Kampung Dumaring. Foto: Basarnas Kaltim

bakabar.com, TANJUNG REDEB – Sekitar empat hari pencarian, seorang pria yang terseret arus sungai di Kampung Dumaring, Kecamatan Talisayan, Berau, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal, Rabu (15/2).

Korban bernama Afwan tersebut ditemukan regu pencari sekitar pukul 00.13 Wita. Jasad pria berusia 27 tahun ini ditemukan sekitar 300 meter dari titik awal diduga korban tenggelam.

"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan selanjutnya dievakuasi ke rumah duka," papar Kepala Basarnas Kaltim, Melkianus Kotta, kepada bakabar.com.

Sebelum kejadian naas itu, Afwan mandi sekaligus mencuci baju bersama beberapa teman di sungai sekitar pukul 17.00 Wita, Minggu (12/2). Adapun lokasi berdekatan dengan barak Afdeling Kilo milik PT Bina Karya Nuansa Sejahtera (BKNS).

Sekitar 30 menit kemudian, korban terlihat berenang ke tengah sungai. Padahal arus sedang deras lantaran baru selesai hujan yang cukup lebat. Korban pun terbawa arus dan tak mampu menepi.

“Teman korban berusaha menolong, tetapi tidak dapat terjangkau karena deras arus sungai Hingga akhirnya korban hanyut dan tidak dapat ditemukan," pungkas Melkianus Kotta.

Editor


Komentar
Banner
Banner