Kalsel

Terjun ke Lokasi Banjir, Ketua Bhayangkari HSU Bagi Sembako

apahabar.com, AMUNTAI – Ketua Bhayangkari HSU Ny Andin Afri Darmawan bersama jajaran turut terjun ke lokasi…

Featured-Image
Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny Andin memberikan bantuan sembako bagi warga terdampak banjir. Foto- Istimewa

bakabar.com, AMUNTAI – Ketua Bhayangkari HSU Ny Andin Afri Darmawan bersama jajaran turut terjun ke lokasi terdampak banjir di Amuntai.

Didampingi Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan beserta jajaran, mereka membantu warga terdampak banjir.

Rombongan menyambangi warga Desa Tangga Ulin Hulu, Tangga Ulin Hilir, Desa Hulu Pasar dan Desa Tambalangan Kecamatan Amuntai Tengah, Rabu (20/1).

“Sembako yang kami bagikan berupa beras, telor ayam, mie instan, sarden, minyak goreng dan air mineral,” kata Ny Andin Afri Darmawan.

Diungkapkan Ny Andin, sembako dikemas berupa 15 karung beras. Per karung seberat 15 kilogram, telur ayam 30 rak, mie instan 30 dus, sarden 150 kaleng, minyak goreng 30 liter dan air mineral 30 dus. Jumlah itu dibagi menjadi beberapa paket.

Kemudian, delapan paket diserahkan secara simbolis kepada warga terdampak banjir.

Sementara sembako lain diserahkan Kapolres HSU dan Wakapolres HSU dan rombongan kepada masing-masing Kepala Desa Tangga Ulin Hulu Ahmad Nabhani, Kepala desa Tangga Ulin Hilir M. Zainal Ilmi, serta dari rumah ke rumah warga desa sekitar Hulu Pasar dan warga desa Tambalangan.

"Kami datang untuk berbagi, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat. Bantuan ini juga sebagai wujud nyata kepedulian sosial Bhayangkari Cabang HSU kepada masyarakat yang sedang dalam kesusahan,” jelas Ny Andin.

Terpisah, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan mengatakan, pembagian sembako ini sudah sekian kalinya untuk warga yang langsung berada di bantaran aliran dari sungai Balangan terdampak banjir.

“Semoga bermanfaat, dan tetap waspada sebab banjir masih berlangsung dan tetap terapkan pola hidup sehat juga protokol kesehatan,” ucap AKBP Afri Darmawan.



Komentar
Banner
Banner