Hot Borneo

Terjaring Razia, Tiga Pengunjung Diskotik di Banjarmasin Positif Narkoba

apahabar.com, BANJARMASIN – Tiga pengunjung tempat hiburan malam (THM), tepatnya diskotik di Banjarmasin positif menggunakan narkoba….

Featured-Image
Anggota Polda Kalsel memeriksa pengunjung THM di Banjarmasin saat razia. Foto-Antara

bakabar.com, BANJARMASIN – Tiga pengunjung tempat hiburan malam (THM), tepatnya diskotik di Banjarmasin positif menggunakan narkoba.

Mereka terjaring razia saat Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel ke sejumlah THM di Banjarmasin, pada libur akhir pekan tadi.

Dalam razia itu, polisi melakukan tes unrine kepada pengunjung THM. Dan hasilnya tiga orang positif menggunakan narkoba.

“Kami lakukan pemeriksaan urine kepada beberapa pengunjung secara acak dan didapatkan tiga orang diduga pengguna narkoba karena urine-nya positif,” kata Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Kalsel AKBP Zaenal Arifien dikutip bakabar.com dari Antara, Senin (28/3).

Ada pun sasaran pertama polisi saat razia THM di Banjarmasin yakni Athena Diskotik.

Di sana petugas memeriksa 26 pengunjung untuk tes urine, dan dua di antaranya positif menggunakan narkoba.

Selanjutnya Grand Diskotik dilakukan pemeriksaan terhadap 10 pengunjung yang hasilnya satu orang positif.

Mereka yang positif narkoba dibawa untuk pemeriksaan lebih lanjut, sekaligus pengembangan guna mengetahui pemasok barang haram yang dibeli.

“Kami ingatkan masyarakat untuk tidak menggunakan narkoba termasuk saat menikmati hiburan malam, mari kita ciptakan kamtibmas yang kondusif tanpa narkoba,” ujar Zaenal.

Pelaksanaan razia THM itu menjadi rangkaian dalam Operasi Kepolisian Kewilayahan Antik Intan 2022 yang dipimpin Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel Kombes Pol Tri Wahyudi selaku Ka Opsda.

Polisi berupaya menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba agar masyarakat bisa hidup sehat dan produktif serta situasi kamtibmas terjaga kondusif.

Petugas Rutan Tanjung Gagalkan Upaya Penyeludupan Narkoba ke Lapas

Komentar
Banner
Banner