Tak Berkategori

Terbongkar! Alasan Nikita Mirzani Donasi Rp100 Juta untuk Korban Banjir Kalsel

apahabar.com, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani baru saja memberi bantuan berupa uang tunai Rp 200 juta…

Featured-Image
Nikita Mirzani. Foto-Instagram @nikitamirzanimawardi

bakabar.com, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani baru saja memberi bantuan berupa uang tunai Rp 200 juta untuk korban gempa di Majene Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan.

Masing-masing daerah mendapatkan bantuan sebesar Rp100 juta.

Nikita Mirzani mengatakan sumbangan Rp 200 juta yang berikan kepada korban bencana di Indonesia, bukan hasil bantuan dari orang lain.

Namun, benar-benar berasal dari kocek pribadinya.

"Dana pribadi gua sendiri ya Rp200 juta itu," kata Nikita Mirzani di Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1).

Ternyata niat baik Nikita Mirzani menyumbang Rp200 juta malah mendapat cibiran dari netizen.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Nyai itu sempat memposting di Instagram kalau dirinya memberikan bantuan uang tunai Rp200 juta untuk korban gempa di Majene Sulbar dan banjir Kalsel.

Kendati demikian, Nikita Mirzani tidak terlalu pusing. Pastinya Nikita Mirzani ikhlas dengan bantuan tersebut.

"Ah biasa aja ya, namanya hidup manusia pasti ada yang suka nggak suka. Tapi gua orangnya nggak mikir, yang penting gua bantu lillahitaalla. Orang mau ngomong apa terserah aja," katanya.

Nikita Mirzani punya alasan sendiri terkait postingan sumbangan Rp 200 juta untuk membantu korban gempa di Majene Sulawesi Barat hingga banjir Kalimantan Selatan.

Menurutnya, melalui postingan-nya itu masyarakat luas, khususnya kalangan atas bisa ikut membantu korban bencana di Indonesia.

"Kenapa gua memposting, karena gua pengen mengajak semua orang yang punya uang untuk 'kenapa sih kita nggak berbagi, padahal uang kita berlebih' mungkin Rp200 juta sedikit ya. Tapi untuk mereka pasti berarti banyak," tutupnya.

“Gua pengen menunjukkan bahwa bagaimanapun kita dalam keadaan susah apalagi sedang covid bukan berarti kita bantu sesama. Itu aja sih,” tutup Nikita Mirzani.



Komentar
Banner
Banner