Pemkab Banjar

Terbaik Ketiga di MTQ Internasional, Nuriah Dapat Bonus dari Bupati Banjar

Qariah asal Martapura, Nuriah Jurian Argha, berhasil membawa harum nama bangsa dan daerah setelah juara III cabang tilawah 30 juz MTQ Internasional di Iran.

Featured-Image
Qariah asal Martapura, Nuriah Jurian Argha, menerima bonus dari Pemkab Banjar. foto-MC Banjar

bakabar.com, MARTAPURA - Usai membawa harum nama bangsa dan daerah setelah menempati peringkat ketiga cabang tilawah 30 juz MTQ Internasional di Teheran, Iran, Nuriah Jurian Argha langsung menerima bonus dari Pemkab Banjar.

Bonus sebesar Rp20 juta diserahkan langsung kepada qariah asal Martapura itu oleh Bupati H Saidi Mansyur di Mahligai Sultan Adam, Selasa (5/3).

Dalam kesempatan itu, Saidi sekaligus mengapresiasi dan berterima kasih atas prestasi yang ditoreskan Nuriah.

"Harapannya semoga prestasi tersebut bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan," ungkap Saidi.

Bupati juga berpesan kepada kader LPTQ Banjar lain agar terus mengasah kemampuan dan mampu memberikan yang terbaik bagi daerah dan bangsa.

“Terima kasih kepada LPTQ yang selama ini terus memberikan pembinaan,” tambah Saidi.

Ketua LPTQ Banjar, H Masruri, juga sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi Nuriah, sebagai salah satu kader terbaik.

“Semoga prestasi yang dicapai Nuriah bisa memotivasi seluruh kader-kader LPTQ agar bisa belajar bersungguh sungguh sehingga bisa meraih prestasi yang sama,” harapnya.

Masruri menyebut selain Nuriah, pada 2023 lalu beberapa kader terbaiknya juga pernah meraih juara di kancah Internasional seperti Ramadan Najwa meraih Terbaik I MTQ Internasional antar bangsa dan negara di Kota Medan Sumatera Utara, serta Hj Raudhah Terbaik II MTQ Internasional di Malaysia.

Nuriah mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang dicapai, Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya Pemkab Banjar atas dukungan yang diberikan baik dari segi pelatihan maupun pembinaan.

“Alhamdulillah Allah kasih yang terbaik. Insyaallah uang bonus dan juara ini akan saya gunakan untuk memberangkatkan orang tua umrah,” tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner