Peristiwa & Hukum

Tenggelam di Sungai Muara Asam-Asam Tala, Seorang Pemuda Aluh-Aluh Ditemukan Tewas

Seorang pemuda yang dikabarkan tenggelam di sungai Desa Muara Asam-Asam, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanah Laut, ditemukan oleh tim gabungan.

Featured-Image
Tim gabungan evakuasi orang tenggelam yang ditemukan dalam keadaan sudah meninggal. Foto: Satpolair Polres Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Seorang pemuda yang dikabarkan tenggelam di sungai Desa Muara Asam-Asam, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanah Laut (Tala), akhirnya ditemukan dalam keadaan tewas oleh tim gabungan.

Kapolres Tala, AKBP Junaeddy Jonny, melalui Kepala Satpolairud Iptu Khairin Aplani menjelaskan, Jumat (5/1/2024), korban ditemukan sekitar pukul 23.20 Wita Kamis malam.

Korban kata Kasatpolair bernama Muhammad Sophan (24) beralamat Labat Muara, Kecamatan Aluh- Aluh, Kabupaten Banjar.

Pada hari kamis sekitar pukul 21.00 Wita, anggota Satpolair serta masyarakat dan tim relawan melakukan pencarian di sekitar TKP.

“Tim gabungan melakukan penyisiran sungai, hingga pukul 23.20 Wita, kurang lebih 3 Km dari TKP terceburnya korban,” katanya.

Dan akhirnya tim berhasil menemukan korban di perairan Muara Asam-Asam, dalam keadaan meninggal dunia.

“Selanjutnya dari pihak keluarga meminta agar korban dibawa ke pesisir untuk dibawa ke rumah duka di Desa Labat Muara dengan menggunakan mobil ambulans,” pungkasnya.

Dari informasi yang dihimpun, korban tenggelam ke sungai awalnya jatuh dari kapal pada saat itu sedang mencuci kapal. Kejadian tersebut sekitar pukul 19.00 Wita pada Rabu sore.

Editor


Komentar
Banner
Banner