Hiburan

Tembus 4 Juta Penonton, Sewu Dino Bakal Dibuat Sekuel

Film horor Sewu Dino meraih kesuksesannya setelah berhasil mendapat 4 juta penonton sejak dirilis pada 12 April lalu. Film ini juga banyak dibicarakan publik di

Featured-Image
Sewu Dino akan Segera Lakukan Proses Syuting 10 Desember mendatang. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Film horor Sewu Dino meraih kesuksesannya setelah berhasil mendapat 4 juta penonton sejak dirilis pada 12 April lalu. Film ini juga banyak dibicarakan publik di media sosial dan digadang-gadang masuk dalam 10 film horor terbaik.

Manoj Punjabi selaku CEO MD Pictures ini sangat bersyukur dengan animo masyarakat yang begitu besar atas Sewu Dino. Saat ditemui di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini, Manoj berencana membuatkan sekuel Sewu Dino.

"Saya sangat bersyukur Sewu Dino bisa tembus empat juta. Saya lihat itu sesuatu yang sesuai target," ujar Manoj Punjabi dilansir dari detikHot, Jumat (12/5).

Baca Juga: Produser Yakin Sewu Dino Dapat Naikkan Standar Film Horor Indonesia!

Diketahui, Sewu Dino adalah film hasil adaptasi dari sebuah thread di Twitter. Thread itu tidak hanya sampai situ saja namun ada cerita lanjutannya lagi.

Terkait dengan hal itu, Manoj pun berencana membuat sekuelnya.

"Kalau animonya segini saya jadi lebih semangat (membuat sekuel). Apalagi sudah pada tahu ceritanya setelahnya yaitu Janur Ireng," ujar Manoj lagi.

Pada acara itu Manoj juga tengah melaksanakan kegiatan sosial dengan melakukan donor darah di kantornya.

Baca Juga: Laris! Film Sewu Dino Tembus 2 Juta Penonton

Editor


Komentar
Banner
Banner