Kalsel

Teladan Bayar Rekening Air, Lima Warga Banjarmasin Dapat Hadiah Sepeda Motor

apahabar.com, BANJARMASIN – Dari ribuan pelanggan PDAM Bandarmasih, lima di antaranya beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor…

Featured-Image
Suasana pengundian untuk pelanggan teladan PDAM Bandarmasih. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN – Dari ribuan pelanggan PDAM Bandarmasih, lima di antaranya beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor matic.

Kelima warga Kota Banjarmasin ini terpilih berdasarkan hasil pengundian dalam rangka HUT Ke 49 tahun PDAM Bandarmasih.

Pengundian berlangsung di Aula kantor PDAM Bandarmasih pada Kamis (10/2). Pengundian disaksikan pihak kepolisian hingga Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

img

"Walaupun di tengah pandemi, kita tetap memperhatikan pelanggan yang taat membayar rekening air minum dari tanggal 1 hingga 5 setiap bulannya," ujar Direktur Umum dan Pemasaran PDAM Bandarmasih, Farida Ariati.

Ia mengatakan bahwa 5266 pelanggan teladan bersaing untuk memperoleh hadiah undian dari PDAM Bandarmasih. Pelanggan yang taat tahun ini juga mengalami peningkatan ketimbang tahun lalu sekitar 4000-an.

"Alhamdulillah semoga penghargaan ini agar lebih banyak lagi pelanggan yang bisa berkontribusi membayar rekening air lebih cepat lagi," ucapnya.

Menurutnya adanya pelanggan teladan ini membuat kontribusi nyata untuk PDAM Bandarmasih dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

"Sehingga kita bisa melayani pelanggan PDAM juga menjadi lebih baik," harapnya.

Total seluruh hadiah untuk pelanggan teladan PDAM Bandarmasih mencapai puluhan. Rinciannya, 1 buah sepeda motor 150 Cc, 4 sepeda motor 110 Cc, 4 mesin cuci dan 16 buah sepeda gunung.

Atas itulah, ia menyampaikan bahwa penyerahan hadiah akan dilaksanakan saat puncak hari jadi PDAM Bandarmasih tanggal 17 Februari 2022.

Perusahaan air minum ini bakal menyurati seluruh pemenang pelanggan teladan untuk pengambilan hadiah.

"Simbolis untuk 5 orang, sedangkan hadiah lainnya diambil oleh pelanggan di PDAM Bandarmasih," pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner