Pemkab HSS

Tekan Inflasi, Pj Bupati HSS Tinjau Pasar Murah Desa Hariti Sungai Raya

Pj Bupati HSS Hermansyah didampingi Pj Ketua TP PKK HSS Rusnawati meninjau pasar murah di Desa Haratai Kecamatan Sungai Raya guna menekan inflasi daerah.

Featured-Image
Pj Bupati HSS Hermansyah dan Ketua TP PKK HSS Rusnawati meninjau pasar murah. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah didampingi Pj Ketua TP PKK HSS Rusnawati meninjau pasar murah di Desa Haratai Kecamatan Sungai Raya guna menekan inflasi daerah, Selasa (09/05).

Pasar murah merupakan elemen kunci dari program Belanja Tak Terduga (BTT) yang dirancang oleh Dinas Perdagangan HSS bekerja sama dengan UPINDO Kandangan

Pj Bupati HSS Hermansyah menyampaikan kekagumannya terhadap tanggapan positif terhadap penyelenggaraan pasar murah lantaran dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

"Pengadaan pasar murah, seperti sembako, minyak goreng, termasuk juga gas LPG, mudah-mudahan yang dilaksanakan ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," ucapnya.

Pasar murah yang digelar di Desa Hariti menawarkan berbagai produk kebutuhan pokok diantaranya beras 60 karung dengan berat masing-masing 5 kilogram (kg), 100 liter minyak goreng, 100 kg gula, dan sembako lainnya dengan harga yang lebih terjangkau.

"Kehadiran pasar murah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner