Hot Borneo

Tekad Gerindra Raih 100 Kursi Parlemen & Menangkan Prabowo di Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalimantan Selatan (Kalsel) bertekad meraih 100 kursi parlemen…

Featured-Image
Hj Mariana resmi dilantik sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalimantan Selatan (Kalsel) bertekad meraih 100 kursi parlemen dan memenangkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024 mendatang.

“Sesuai amanah dan cita-cita ayahanda H Abidin, Gerindra menargetkan 100 kursi parlemen. Baik provinsi maupun kabupaten/ kota se Kalsel,” ucap Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, Hj Mariana, Kamis (26/5) pagi.

“Insya Allah kami siap mewujudkan cita-cita beliau,” sambungnya.

Sementara untuk Pilpres 2024, wakil ketua DPRD Kalsel ini berambisi mengulang kesuksesan pada tahun sebelumnya.

Di mana Prabowo Subianto sukses memenangi pemilu 2 kali berturut-turut.

“Insya Allah kami akan memenangkan Pak Prabowo di tahun 2024. Ini tentu perlu dukungan DPC, PAW dan Ranting Gerindra se Kalsel,” katanya.

Ia meminta seluruh kader untuk merapatkan barisan untuk memenangkan Prabowo Subianto.

“Mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan Gerindra dan Pak Prabowo pada Pemilu 2024,” tegasnya.

Setali tiga uang, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad juga menyerukan kepada seluruh kader untuk merapatkan barisan demi menjemput kemenangan.

“Kalau melihat wajah yang hadir hari ini, saya optimis Gerindra Kalsel tetap solid dan akan merebut kemenangan,” bebernya.

Menurutnya, perolehan suara Gerindra di Kalsel sama banyaknya dengan PDI Perjuangan.

Hanya saja berbeda dalam peraihan jumlah suara.

“Ini karena kita masih belum terlatih untuk memetakan tegak lurusnya antara DPRD kabupaten, kota, provinsi, pusat dan Pilpres,” ungkapnya.

“Dalam waktu dekat Gerindra akan mengadakan training. Bagaimana nanti kita harus menang di pemilihan legislatif dan merebut kekuasaan,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner