tawuran pelajar

Tawuran Pelajar di Rumpin Bogor, Satu Pelajar Terkena Bacok

Aksi tawuran dua kelompok pelajar terjadi di Jalan Raya Pangangkang, Desa Leuwibatu, Kecamatan Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

Featured-Image
Empat pelajar ditangkap terlibat tawuran di Rumpin, Bogor (Foto: Dok. Polres Bogor).

bakabar.com, BOGOR - Aksi tawuran dua kelompok pelajar terjadi di Jalan Raya Pangangkang, Desa Leuwibatu, Kecamatan Rumpin, Bogor, Jawa Barat. Aksi tawuran antar pelajar itu melibatkan dua kelompok pelajar SMK yang berasal dari Kecamatan Rumpin dan Leuwiliang.

Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo mengungkapkan, tawuran itu terjadi pada Rabu, 27 September 2023. Aksi tawuran terjadi pada pukul 17.00 WIB.

"Akibat aksi tawuran tersebut, seorang pelajar pun mengalami luka pada bagian kepala, jari tangan, dan punggung," kata Sumijo, Kamis (28/9).

Baca Juga: Tawuran Ciputat Meledak, 1 Tewas Dibacok!

Korban mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Tawuran itu diduga berawal dari percakapan via WhatsApp antara kedua kelompok yang bertikai.

"Mereka mengajak melakukan aksi duel dengan lima lawan lima, dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan," ucapnya.

Namun saat tiba di lokasi yang dijanjikan, seorang korban langsung diserang oleh para pelaku secara beramai-ramai. Adapun teman-teman korban langsung melarikan diri.

Baca Juga: Dua Pelajar di Bogor Luka Akibat Dibacok Saat Tawuran

"Saat ini korban sendiri masih dalam perawatan di Rumah Sakit PMI Kota Bogor," ucapnya.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku, hingga akhirnya empat orang pelajar yang terlibat berhasil ditangkap. Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.

"Empat orang yang diduga sebagai pelakunya masing masing inisial ST, A, D, MR berikut barang bukti sebilah golok yang digunakan pelaku untuk melukai korban. Saat ini dalam proses penyelidik lebih lanjut," pungkas Sumijo.

Editor
Komentar
Banner
Banner