tanah bumbu

Target Vaksinasi Tercapai, Dandim 1022/Tanah Bumbu Terima Penghargaan

apahabar.com, BATULICIN – Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, menerima piagam penghargaan atas suksesnya pencapaian…

Featured-Image
Penyerahan penghargaan pencapaian target vaksinasi di Tanah Bumbu. Foto-Kodim 1022/TNB.

bakabar.com, BATULICIN – Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, menerima piagam penghargaan atas suksesnya pencapaian target vaksinasi Covid-19 di Bumi Bersujud.

Piagam penghargaan diberikan Bupati Tanah Bumbu, H M Zairullah Azhar, Senin (29/11).

“Tentunya kita bangga dan berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Pemkab Kabupaten Tanah Bumbu ini,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, melalui Kapten Inf Hady Raharjo.

Kapten Hady mengatakan penghargaan tersebut adalah wujud perhatian yang telah diberikan kepada Kodim atas dukungan percepatan selama ini.

“Kita akan selalu bersinergi dengan siapapun untuk program percepatan vaksinasi ini. Sehingga upaya menciptakan herd immunity akan segera terbentuk,” ujarnya.

Kapten Hady menambahkan serbuan vaksinasi yang mereka lakukan juga merupakan perintah dari komando atas yang menjadi tanggung jawab TNI.

“Kami akan selalu mendukung pelaksanaan program serbuan vaksinasi, karena itu adalah sesuai dengan perintah dari komando atas yang sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami dalam mengatasi segala kesulitan rakyat yang ada di sekitar wilayah binaan,” pungkasnya.

Diketahui keberhasilan pencapaian vaksinasi Covid-19 tahap-1 di Tanah Bumbu lebih dari 60 persen. Serta vaksinasi untuk lansia yang lebih dari 40 persen atau melebihi target.



Komentar
Banner
Banner