Politik

Target Golkar Kalsel di Pilkada Serentak 2020

apahabar.com, BANJARMASIN – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 siap dihelat Desember 2020. Sebagai partai besar,…

Featured-Image
Musda Partai Golkar Kalsel. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 siap dihelat Desember 2020. Sebagai partai besar, Golkar tentu tak main-main untuk terjun pada pesta demokrasi pemilihan pemimpin daerah tahun ini.

Tak tanggung-tanggung, DPD Partai Golkar Kalsel memasang target kemenangan 90 persen di Pilkada nanti. Target tersebut dikemukakan langsung Ketua DPD Partai

Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor dalam sambutannya di Musyawarah Daerah DPD Partai Golkar, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Jumat (17/7) malam.

“Kalau secara nasional Partai Golkar punya target 60 persen kemenangan, namun di Provinsi Kalsel akan berada di 90 persen,” katannya.

Bukan sekadar omong kosong, pernyataan Sabirin atau yang kerap disapa Paman Birin itu tentu beralasan. Dari tujuh daerah yang menggelar Pilkada serentak, rata-rata adalah para kader incumbent dari Golkar.

Dia juga mengungkapkan ada dua kabupaten kota yang masih belum mendapat rekomendasi dari DPP, yakni Kabupaten Kotabaru dan Kota Banjarmasin.
Sementara Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Aziz Syamsuddin mengharapkan Kalsel malah bisa meraih 100 persen kemenangan.

“Nasional 60 persen pak, kalo ada Pak Sabirin dan Supian HK minimal 100 peren. Kalau 100 persen saya datang lagi,” janji Aziz Syamsuddin.

Di Musda ke 10 DPD Golkar Kalsel ini juga hadir Sekjen DPP Partai Golkar dan Wakil Ketua DPP Partai Golkar.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner