Hiburan

Tanpa Peran Pengganti, Intip 7 Fakta Wulan Guritno di Series Open BO

Open BO menjadi salah satu series yang cukup dinanti. Series yang dibintangi Wulan Guritno ini baru saja merilis video teaser yang berdurasi kurang dari satu me

Featured-Image
Serial Open BO. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Open BO menjadi salah satu series yang cukup dinanti. Series yang dibintangi Wulan Guritno ini baru saja merilis video teaser yang berdurasi kurang dari satu menit.

Akting Wulan Guritno sebagai seorang PSK berhasil mencuri perhatian. Kabarnya, ibu kandung Shalom Razade tidak menggunakan pemeran pengganti saat melakukan adegan panas.

Seperti apa fakta Wulan Guritno di Series Open BO? Berikut ulasannya.

1. Di series Open BO, Wulan Guritno berperan sebagai Ambara, seorang wanita yang bekerja sebagai PSK. Saat bekerja, ia menggunakan nama 'Mawar' untuk menyembunyikan identitasnya.

2. Dalam video teaser yang telah dibagikan, terdapat adegan dimana dirinya melakukan adegan panas bersama Winky Wiryawan. Wulan pun mengaku nyaman saat melakukan adegan tersebut lantaran keduanya telah berteman sejak lama.

3. Meski melakukan adegan hot, ternyata Wulan tak sampai melakukan adegan yang di luar batas. Itulah mengapa, aktris 41 tahun ini memilih tak menggunakan pemeran pengganti untuk scene yang cukup vulgar tersebut.

4. Walaupun sempat mendapat berbagai komentar di media sosial, namun Wulan Guritno mengaku percaya bahwa penonton Indonesia sudah banyak yang pintar tentang aktingnya tersebut.

5. Nyatanya, sebelum memerankan tokoh Ambar tersebut, ibu empat anak ini mengaku telah melakukan riset dan observasi. Kekasih Sabda Ahessa ini juga mengungkapkan bahwa dirinya terinspirasi dari aktris yang pernah berperan sebagai PSK.

6. Pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini juga mengaku merasakan banyak perubahan emosi selama syuting series Open BO. Apalagi jika berkaitan dengan Ambar dan segala bentuk permasalah yang dihadapinya.

7. Open BO sendiri merupakan sebuah series yang menceritakan tentang seorang single mother bernama Ambar yang diam-diam bekerja sebagai wanita panggilan. Bahkan ia rela menjadi simpanan para pejabat beristri.

Nah, itu dia sederet fakta Wulan Guritno di Series Open BO yang bakal tayang di Vidio mulai tanggal 12 Februari 2023 mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner