Regional

Tanpa Celana, Perempuan Bersimbah Darah di Kamar Hotel Banjarmasin

Sejumlah petugas Hotel Pelangi Banjarmasin dikejutkan oleh kondisi seorang tamu bernama Evi (25). Perempuan muda tersebut bersimbah darah tanpa menggunakan cela

Featured-Image
Petugas hotel Pelangi Banjarmasin saat mengobati luka di bagian kepala Evie. apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN - Sejumlah petugas Hotel Pelangi Banjarmasin dikejutkan oleh kondisi seorang tamu bernama Evi (25). Perempuan muda tersebut bersimbah darah tanpa menggunakan celana. 

Perempuan warga Antasan Besar, Banjarmasin Tengah tersebut diduga menjadi korban penganiayaan oleh teman prianya di kamar 307 hotel bilangan Teluk Dalam tersebut, Minggu (30/4).

Sebelumnya mereka check-in bersama. Namun setelah si pria meninggalkannya, beberapa saat berselang petugas hotel bernama Adit (22) menemukan Evi sudah tergeletak tak berdaya. 

"Saat didapati terkapar, tanpa celana. Tapi masih bernyawa," kata Adit kepada bakabar.com.

Polisi melakukan olah TKP di lokasi Evi ditemukan terkapar. Foto: bakabar.com/Riyad.
Polisi melakukan olah TKP di lokasi Evi ditemukan terkapar. Foto: bakabar.com/Riyad.

Memang sempat terdengar suara ribut seperti sedang terjadi percekcokan dari kamar yang dipesan Evi. "Si perempuan sempat berteriak minta tolong," ungkap Adit.

Namun saat didatangi dan pintu digedor, suara dari dalam seketika hening. Digedor berkali-kali, tetap tak ada yang menyahut.

"Kami pun menjauh," ujarnya.

Saat ingin mengganti sprei di kamar lain, Adit yang ketika itu melewati depan kamar 307 terkejut melihat Evi sudah tergeletak. Kepalanya bercucuran darah.

"Saya langsung menutupi tubuh yang terbuka dan mencari pertolongan kemudian memanggil ambulans," tuturnya.

Sejurus kemudian ambulans datang bersamaan juga dengan pihak kepolisian. Olah TKP dilakukan, sedangkan korban dibawa ke RS Ulin Kota Banjarmasin. Sampai berita ini tayang, Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Pujie belum merespons pertanyaan awak media ini. 

Editor


Komentar
Banner
Banner