Sport

Tanbu Bungkam HSU 5-0, Bang Dhin Ingatkan Pemain Tetap Fokus

Tim sepak bola Tanah Bumbu meraih hasil positif pada fase penyisihan Grup A Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI HSS 2022, Rabu (2/11) sore.

Featured-Image
Tim Sepakbola Kabupaten Tanah Bumbu. Foto-PSSI Tanah Bumbu for apahabar.com.

bakabar.com, BANJARMASIN -  Tim sepak bola Tanah Bumbu meraih hasil positif pada fase penyisihan Grup A Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI HSS 2022, Rabu (2/11) sore.

Pada laga menghadapi Hulu Sungai Utara di Stadion Dr HM Safi’i Daha Selatan, Tanbu menang telak 5-0. Lima gol Tanbu dicetak oleh Said (dua gol), Krisma Aditya (satu gol), Dzulfadli (satu gol) dan Dzulkarnain (satu gol).

Ketua Askab PSSI Tanbu, M Syaripuddin, bersyukur tim Tanbu berhasil memetik kemenangan di pertandingan pertamanya.

“Ini menjadi awal yang positif bagi tim untuk menjalani laga-laga berikutnya. Semoga tren ini bisa terus dijaga,” ujar Bang Dhin.

Di sisi lain, kemenangan besar Tanbu harus mengorbankan tiga kartu kuning dan satu kartu merah. “Saya berharap laga ke depan para pemain tetap fokus dan tidak mudah terpancing saat bertanding di lapangan,” ucapnya.

Kemenangan ini memastikan Tanbu lolos ke fase berikutnya. Sebab, setiap grup ada dua slot tim yang berhak melaju ke delapan besar.

Pada laga selanjutnya, Tanbu akan menghadapi Tanah Laut pada 4 November 2022. Hasil dengan Tala akan menentukan peringkat akhir Grup A.

Editor


Komentar
Banner
Banner