Relax

Tampil di Paris Fashion Week, Ariel NOAH Kenalkan Koleksi Brand Lokal Bertema “Traffic Light”

apahabar.com, JAKARTA – Ikut serta di ajang Paris Fashion Week 2022, Ariel NOAH akan memperkenalkan salah…

Featured-Image
Ikut serta di ajang Paris Fashion Week 2022, Ariel NOAH akan memperkenalkan salah satu koleksi brand lokal, Greenlight. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Ikut serta di ajang Paris Fashion Week 2022, Ariel NOAH akan memperkenalkan salah satu koleksi brand lokal, Greenlight.

Menggandeng Ican Harem sebagai desainer yang mewakilkan di ajang Paris Fashion Week, bakal memperkenalkan koleksinya bertema “Traffic Light” yang terinspirasi dari suasana kemacetan di perkotaan Indonesia.

Ia mengangkat hiruk pikuk jalanan lewat koleksi jas, jaket, celana, top, dan beberapa aksesoris.

“Saya membayangkan ada suku-suku yang lahir dari lampu merah atau lampu lalu lintas yang ada di wilayah urban Indonesia. Di sini saya meng-capture tentang budaya urban. Saya akan mempresentasikan inspirasi dari pedagang asongan hingga pengamen,” ujar Ican Harem seperti dilansri wolipop, Sabtu (26/2).

“Yang pasti koleksi saya tidak akan pernah dilihat di mana pun dan kapan pun, hanya di Paris Fashion Week,” pungkasnya.

Selain memboyong desainer Ican Harem, Greenlight juga menggandeng Ariel NOAH sebagai perwakilan yang akan mengenalkan koleksi-koleksi dari brand.

Ariel NOAH memang sudah menjadi brand ambassador Greenlight selama lebih dari 10 tahun.

Ia pun tengah melakukan persiapan agar fashion lokal yang ia wakilkan bisa lebih dikenal oleh dunia, termasuk di Benua Eropa.

Ariel mengatakan hal ini menjadi salah satu tugas negara yang tidak hanya membawa nama Indonesia namun juga bisa sekaligus memperkenalkan budaya modern Tanah Air yang memiliki kualitas produk yang tidak kalah bersaing dengan merek kenamaan dunia lainnya.

“Kita kasih lihat, bagaimana bagusnya produk Indonesia,” kata Ariel dalam konferensi pers virtual, seperti dilansir okezone, Jumat (25/2).

Sebagai pelaku kreatif, sejak awal Ariel selalu mendukung kemajuan ekonomi kreatif Indonesia.

Kehadirannya di Paris Fashion Week 2022 nanti bukan hanya sebagai perwakilan brand lokalnya, tapi juga bangsa Indonesia.

Ariel bersama-sama sejumlah rekan pekerja seni dan content creator lainnya seperti Anya Geraldine, Keanu Agl, Reza Arap, Wendy Walters, Adipati Dolken, Canti Tachril, dan Tyna Dwijayanti juga akan mendukung secara langsung di Paris.



Komentar
Banner
Banner