Kalsel

Tampil di Hitam Putih Trans7, Ini yang Dirasakan ‘Jackie Chan’ Barabai

apahabar.com, PARINGIN – Muhammad Putera Mahdika atau akrab disapa Gimar merasa bersyukur bisa tampil acara Hitam…

Featured-Image
Muhammad Putera Mahdika atau akrab disapa Gimar ‘Jackie Chan’ Barabai bersama Deddy Corbuzier, Fanny Ghassani dan Rico Ceper saat tampil di acara Hitam Putih Trans7. Foto – capture Hitam Putih /Transmedia

bakabar.com, PARINGIN – Muhammad Putera Mahdika atau akrab disapa Gimar merasa bersyukur bisa tampil acara Hitam Putih Trans7 yang dipandu Deddy Corbuzier.

Gimar 'Jackie Chan' Barabai ini mengaku sama sekali tidak menyangka bisa muncul di acara Hitam Putih Trans7, yang dipandu Deddy Corbuzier, dibantu dua asistennya sebagai co host Hitam Putih.

"Alhamdulillah, sama sekali nggak nyangka bisa tampil di acara Hitam Putih. Saya yang biasanya Cuma nonton eh taunya malah tampil juga di Hitam Putih," kata Gimar melalui pesan WhatsApp kepada Reporter bakabar.com, malam usai tampil acara Hitam Putih Trans7, Kamis (4/7/2019).

Dia juga mengakui pada awalnya sempat merasa gugup, tapi lama-lama akhirnya lancar juga, "Pas sesi interview sudah mulai lancar tidak gugup. Berasa nggak ngobrol bareng artis, saking berasa akrabnya, karena Om Deddy orangnya asik dan suka bercanda juga," kata Gimar.

Dengan diundangnya di acara Hitam Putih, dia merasa bersyukur dapat kesempatan tampil dan berterimaksih kepada, Forsa Balangan, media bakabar.com, dan berbagi unsur lainnya yang mendukung mempublikasikan, sehingga bisa terkenal dan tampil di acara yang cukup banyak pemirsanya itu.

“Bila memang jalan rejeki saya di musik insyaAllah saya tetap terus berkarya untuk musik Indonesia dan saya fokus untuk membahagiakan keluarga,” pungkas Gimar.

Baca Juga: Dapat Kiss Bye dari 'Jackie Chan' Barabai, Co Host Hitam Putih Fanny Ghassani Balas: Emmuach..emmuach!!

Baca Juga:Videonya Viral di Medsos, Nyanyikan Lagu India Sambil Gelantungan di Pick Up, Gimar Terinsipirasi Aktor Laga Jackie Chan

Baca Juga:Mengenal 'Jacki Chan' Barabai Bersuara Merdu yang Viral di Medsos

Baca Juga:Saksikan Aksi 'Jackie Chan' Barabai di Hitam Putih

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner