Tak Berkategori

Tak Sabar Tunggu Comeback, Penggemar Agnez Mo Gaungkan Tagar #agnezmo2022

apahabar.com, JAKARTA – Agnez Mo menjadi trending topik di Twitter, setelah fanbase penyanyi ini menggaungkan tagar…

Featured-Image
Agnes Monica Muljoto atau yang lebih dikenal sebagai Agnez Mo. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Agnez Mo menjadi trending topik di Twitter, setelah fanbase penyanyi ini menggaungkan tagar #agnesmo2022.

Tagar tersebut berhubungan dengan rencana Agnez Mo meluncurkan single terbaru berjudul Patience yang dirilis 11 Februari 2022.

Karya tersebut sekaligus menandai comeback Agnez Mo, setelah merilis album berjudul X di pertengahan 2017.

Oleh karena terbilang sudah lama, penggemar Agnez pun sudah tidak sabar lagi. Mereka pun mengutarakan perasaan lewat tagar #agnesmo2022 yang menjadi trending topic di Twitter.

Mengetahui keramaian dari penggemar terkait lagu Patience, Agnez pun menyapa penggemar sekaligus mengingatkan untuk selalu menantikan lagu tersebut.

Wanita kelahiran Jakarta 1 Juli 1986 ini juga terlihat sudah mengubah foto profil Twitter dengan foto untuk promosi lagu 'Patience' itu.

“Dukungan penggemar saya sangat luar biasa, sehingga #agnezmo2022 menjadi trending dan saya bahkan belum mengeluarkan cuplikannya! Agnation, you the one!” cuit Agnez Mo di Twitter.

Dalam cuitan itu, Agnez juga mengunggah potongan video lagu ‘Patience’ yang hanya berdurasi sekitar 9 detik.

Semakin menambah penasaran penggemar, Agnez mengajak penggemarnya untuk melakukan pre-save ‘Patience’ dalam aplikasi Spotify, Apple Music, Tidal dan lain-lain.

“Kamu bisa pre-save lagu patience sekarang, lihat linknya di bio-ku. Ayo AGNATION pre-save sekarang,” tambah Agnez.



Komentar
Banner
Banner