Hot Borneo

Tak Pulang Sejak Kemarin, Anggota Pantarlih Ditemukan Tewas di Lokasi Banjir Martapura Timur

Seorang pria ditemukan tewas di lokasi banjir, dekat Makam Sulthon Tahmidillah, Desa Dalam Pagar, Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Rabu (1/3).

Featured-Image
Anggota Pantarlih warga Desa Sungai Batang Ilir ditemukan tewas di dekat Makam Sulthon Tahmidillah, Desa Dalam Pagar, Martapura Timur, Rabu (1/3). Foto: Grup WhatsApp

bakabar.com, MARTAPURA - Seorang pria ditemukan tewas di lokasi banjir, dekat Makam Sulthon Tahmidillah, Desa Dalam Pagar, Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Rabu (1/3).

Korban diketahui bernama Muhammad Tamsi, warga Desa Sungai Batang Ilir, Kecamatan Martapura Barat.

Kesehariannya berjualan pentol keliling menggunakan motor Honda Revo. Selain berjualan pentol, korban diketahui sebagai petugas Pantarlih TPS 06 Sungai Batang Ilir.

Dari informasi dihimpun, korban sudah tidak pulang sejak Selasa (28/2) kemarin, kemudian hari ini ditemukan sudah meninggal dunia dalam genangan banjir.

Tak jauh dari lokasi penemuan korban, terdapat sepeda motor Honda Revo bernomor polisi DA 2937 BAA.

"Benar korban warga Sungai Batang Ilir. Sejak kemarin tidak pulang, hari ini dicari-cari keluarga ternyata ditemukan sudah meninggal," ujar Mus'idah, aparat Desa Sungai Batang Ilir.

Aparat kepolisian hingga relawan emergensi langsung mengevakuasi korban. Informasi diterima, korban langsung dibawa ke rumah duka.

Editor
Komentar
Banner
Banner