Tak Berkategori

Tak Cemburu, Wijin Izinkan Gisel Kerja Bareng Gading Marten

apahabar.com, BANJARMASIN – Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin memberikan izin kepada sang kekasih Gisella Anastasia…

Featured-Image
Kebersamaan Gading dan Gisel. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin memberikan izin kepada sang kekasih Gisella Anastasia untuk bekerja bareng Gading Marten.

Gisel sendiri sempat mendapat tawaran kerja bareng sang mantan suami, Gading Marten.

Gisel didapuk sebagai host program KUY Beauty and Fashion di akun YouTube KUY Entertainment milik Gading Marten.

Mendapat tawaran itu, Gisel pun langsung meminta izin kepada Wijaya Saputra alias Wijin.

"Izin, jadi pas ditelepon ya pas ada Wijin di sebelah langsung gitu," ucap Gisella Anastasia dikutip bakabar.com dari matamata.com, Senin (26/4) sore.

Gisel meminta pendapat kepada sang kekasih. Tak disangka, Wijaya Saputra memberikan izin tanpa pikir panjang.

"Aku bilang ‘aku ditawarin kerjaan jadi hostnya KUY buat segmen fashion, jadi menurut kamu gimana?’ Terus dia bilang ‘Ya ambil aja kalau emang namanya pekerjaan mah, kesempatan kan’ gitu," sambungnya.

Gisel menegaskan, Wijaya Saputra tak cemburu meskipun dirinya kerja di tempat Gading Marten.

"Nggak (cemburu) sih, kami kan ngerti karena jadi host KUY kan syuting sendiri sama host-nya si Cindercella itu ya cewek juga gitu," tegas Gisel.

Justru dia bersyukur masih mendapat tawaran pekerjaan. Dia tidak mau menolak pemberian Tuhan.

"Alhamdulillah sih masih ada aja pekerjaannya. Puji tuhan masih dipercaya untuk beberapa pekerjaan dari teman-teman, terus ditambah dari KUY nawarin," jelas Gisel.

"Menurut aku kalau rezeki kan oportunity itu kan aku kerjain dulu. Kan itu rezeki dari tuhan. Tuhan yang buka, ya saya kerjain sebaik mungkin. Sampai mana kayak gimananya kan itu nanti, urusan nanti," tutupnya.



Komentar
Banner
Banner