Pemkab Barito Kuala

Tahun Kedua Menjadi Penjabat Bupati Batola, Mujiyat Salat Idulfitri di Nurul Anwar

Tahun kedua menjadi Penjabat Bupati Barito Kuala (Batola), Mujiyat kembali menunaikan salat Idulfitri di Masjid Nurul Anwar Marabahan, Rabu (10/4).

Featured-Image
Penjabat Bupati Batola, Mujiyat, mendampingi KH Asqalani bersalam-salaman dengan jemaah salat Idulfitri di Masjid Nurul Anwar Marabahan. Foto: Diskominfo Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Tahun kedua menjadi Penjabat Bupati Barito Kuala (Batola), Mujiyat kembali menunaikan salat Idulfitri di Masjid Nurul Anwar Marabahan, Rabu (10/4).

Salat penanda hari kemenangan seusai berpuasa sebulan penuh itu dimulai pukul 07.00 Wita. Imam adalah Ustaz Arbani, sedangkan khotbah disampaikan Anwar Hadimi.

Sebelum salat dimulai, Mujiyat berkesempatan memberikan sambutan yang sekaligus mengucapkan selamat hari raya kepada seluruh jemaah.

"Atas nama pribadi dan pemerintah, kami memohon maaf apabila berbuat dan bertutur kata yang salah. Juga ribuan terima kasih kepada KH Asqalani yang telah membimbing saya untuk mengabdi di Bumi Ije Jela," ungkap Mujiyat.

Baca Juga: Perdana Digelar Pemkab Batola, Warga Antuasias Ikuti Mudik Gratis ke Kuripan

Baca Juga: ASN di Batola Full Senyum, Besaran TPP Resmi Dinaikkan

"Kepada seluruh masyarakat, mari saling membangun kolaborasi, komunikasi dan bersilahturahmi, meski nanti saya masih maupun sudah tidak duduk di pemerintahan,” imbuhnya.

Sementara dalam waktu bersamaan, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) H Zulkipli Yadi Noor melaksanakan salat Idulfitri di Mesjid Agung Al Anwar Marabahan.

Peribadatan di masjid yang berletak di tepi sungai Barito itu berlangsung dengan penuh kekhusuan bersama imam Ustaz Muhammad Jabir dan khatib H Sa’adillah.

Editor


Komentar
Banner
Banner