Pemkot Banjarmasin

Tahun Ini, Kota Banjarmasin Kembali Raih Penghargaan Layak Anak untuk Ketiga Kalinya

apahabar.com, BANJARMASIN – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin mengikuti kegiatan pemberian penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak tahun 2021…

Featured-Image
Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengikuti kegiatan pemberian penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak tahun 2021 via daring. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin mengikuti kegiatan pemberian penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak tahun 2021 via daring di Banjarmasin Command Canter (BCC), Balai Kota Banjarmasin, Kamis (29/07).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), Kota Banjarmasin, Iwan Fitriadi dan Kepala Barenlitbangda Kota Banjarmasin, Ir. Sugito Said.

Dalam kegiatan tersebut Kota Banjarmasin mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak dalam kategori Madya yang ketiga kalinya.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan selamat kepada Kota Banjarmasin yang sudah memperoleh penghargaan Kota Layak Anak (KLA) dalam kategori Madya untuk yang ketiga kalinya.

“Saya Ibnu Sina Walikota Banjarmasin mengucapkan selamat kepada Kota Banjarmasin yang sudah memperoleh penghargaan kota layak anak kategori Madya untuk yang ketiga kali tahun 2021. Sejak dari 2018, 2019 dan 2021,” ucapnya.

Ibnu melanjutkan, penghargaan tersebut dipersembahkan untuk seluruh anak yang ada di Kota Banjarmasin, terutama yang masuk forum Anak Kota Banjarmasin.

“Terimakasih kepada Dinas P3A dan juga seluruh instansi yang sudah mendukung terlaksananya program kota layak anak. Mari kita jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk bisa lebih baik lagi ke depan. Mudah-mudahan pencapaian ini bisa meningkat di tahun mendatang,” harapnya.

Ibnu bertekad, Kota Banjarmasin bisa masuk ke kategori KLA Nindya dan Ketegori KLA Utama. Untuk itu, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) adalah salah satu prioritas pembangunan di Kota Banjarmasin.

“Semoga mereka bisa menjadi generasi emas Kota Banjarmasin ke depan. Selamat sukses dan selamat Hari Anak Nasional dari Kota Banjarmasin (Kota Seribu Sungai),” ucap H Ibnu Sina.



Komentar
Banner
Banner