Kalsel

Tabrakan Beruntun di Gunung Raja, 5 Mobil Rusak Berat

apahabar.com, PELAIHARI – Tabrakan beruntun menerpa 5 buah mobil saat melintas di Jalan Ahmad Yani, tepatnya…

Featured-Image
Tabrakan beruntun di Jalan A Yani kawasan Desa Gunung Raja, Tanah Laut. Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI - Tabrakan beruntun menerpa 5 buah mobil saat melintas di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di Simpang Tiga Desa Gunung Raja menuju Desa Kayuh Abang, Kecamatan Tambang Ulang, Rabu(20/11) pukul 14.30 Wita.

Akibatnya kejadian itu, 5 buah mobil ringsek dan sebuah warung rusak. Beruntung, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Sementara pada pengemudi pun hanya mengalami luka-luka biasa.

Tabrakan beruntun itu bermula saat Daihatsu Ayla DA 7576BK yang dikendalikan Syaiful, warga Pengaron Kabupaten Banjar berbelok masuk ke Jalan Ahmad Yani. Namun dari arah Pelaihari sebuah mobil truk kosong DA 9189GR yang dikemudiMSunardi muncul dan menghantam bagian belakang mobil Daihatsu Ayla.

Dalam keadaan panik, Sunardi berusaha membanting setir kekiri bermaksud menghindari benturan keras. Sialnya dari arah Banjarmasin (arah berlawanan) ada dua buah mobil Daihatsu Sigradan Dam truk beriringan. Tabrakan pun tak terelakkan.

Bukan itu saja, Daihatsu Sigraseketika menabrak bagian belakang mobil boks yang tengah parkir di pinggir jalan. Sementara Dam truk menabrak sisi depan mobil truk bak kayu sehingga terseret kepinggir dan merobohkan sebuah pohon pelindung.

Bahkan akibat tabrakan itu, sebuah warung dekat lokasi kejadian kena imbasnya.

Satuan Polisi Lalulintas dan Polsek langsung melakukan evakuasi dan mengatur arus lalulintas yang mulai padat sepanjang Jalan Ahmad Yani akibat kejadian tersebut.

img

Akibat tabrakan beruntun, mobil pun rusak berat. Foto-Istimewa

Baca Juga: Penyebab Kebakaran Pasar di Kotabaru Mulai Ada Sinyal Terang

Reporter: Ahc14Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner