Kalsel

Tabrakan Beruntun di Banjar, Truk Bermuatan Seruduk Antrean Jembatan Sungai Salim

apahabar.com, MARTAPURA – Tabrakan beruntun terjadi di Kabupaten Banjar, Senin (15/2/2021) sekira pukul 00.30 WITA. Peristiwa…

Featured-Image
Tabrakan beruntun di Banjar, truk bermuatan seruduk Antrean Jembatan Sungai Salim, Senin (15/2/2021) sekitar pukul 00.30 WITA. Foto-capture video

bakabar.com, MARTAPURA – Tabrakan beruntun terjadi di Kabupaten Banjar, Senin (15/2/2021) sekira pukul 00.30 WITA.

Peristiwa itu terjadi ketika truk bermuatan batu split seruduk mobil saat antrean buka tutup di Jembatan Sungai Salim, Jalan Ahmad Yani KM 55, Mataraman, Kabupaten Banjar.

Kondisi jalan yang licin diduga jadi pemicu tabrakan berutun tak bisa dihindari. Sebab, saat itu jalan basar usai diguyur hujan.

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Faizal Rahman melalui Kanit Laka Iptu H Tatak mengungkapkan, ada lima mobil yang terlibat tabrakan.

Ia mengungkapkan saat itu, truk penuh muatan bergerak dari Banjarmasin menuju ke Hulu Sungai.

Namun saat di lokasi kejadian, sopir truk tidak bisa mengendalikan kecepatan hingga menubruk mobil Honda Mobilio didepannya.

Akibat derasnya hantaman truk, Mobilio berwarna putih itu kemudian menabrak mobil, Daihatsu Terrios yang ada didepannya.

Begitu pula selanjutnya, hingga mabrak Mobil Suzuki Carry, hingga bagian depan penyok. Bahkan sopir Carry sempat terperangkap, hingga banyak warga yang menolongnya.

“Karena memang pada saat itu, jalanan selesai diguyur hujan, hingga mengakibatkan pengereman tidak maksimal,” ujar Iptu H Tatak.

Untungnya, peristiwa itu tidak mengakibatkan korban jiwa. Namun dua pengemudi dilaporkan mengalami luka lecet.

“Karena tidak ada korban jiwa, hanya mengalami kerugian material saja, semua pihak ingin melakukan mediasi secara kekeluargaan di Kantor Laka besok pagi,” ungkapnya.

img

Mobil Suzuki Carry yang mengalami tabrakan beruntun saat antrean buka tutup Jembatan Sungai Salak, Mataraman, Kabupaten Banjar di kantor Unit Laka Polres Banjar. Foto-bakabar.com/Mada

Komentar
Banner
Banner