berita Tanah Laut

Tabrak Truk di Jalan Raya Jorong Tala, Pemotor Tewas Seketika

Kecelakaan terjadi di Jalan Ahmad Yani RT 013, Desa Jorong, Kecamatan Jorong, Tanah Laut. Seorang pengendara motor tewas usai menabrak sebuah truk yang mogok. 

Featured-Image
Laka lantas di Jalan Nasional Ahmad Yani Desa Jorong, Kabupaten Tanah Laut, Pengendara sepeda motor tewas di tempat. Kamis ( 27/7/2023). Foto-Satlantas Polres Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ahmad Yani RT 013, Desa Jorong, Kecamatan Jorong, Tanah Laut. Seorang pengendara motor tewas usai menabrak bagian belakang truk.  

Kasat Lantas Polres Tanah Laut, AKP Supriyatno dalam keterangannya mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi Kamis (27/7) sekitar pukul 06.00 Wita. 

Kendaraan terlibat kecelakaan yakni dump truk warna kuning DA 8065 ME dan Honda Genio warna Hitam DA 2054 LAH

"Akibat peristiwa itu Honda mengalami kerusakan parah pada bagian depan, dan mengakibatkan pengendaranya tewas," katanya.

Kasat bilang, truk yang dikemudikan Bambang Julianto datang dari Jorong menuju Pelaihari. Tujuannya, mau membantu temannya Dimas Adi Nugroho yang truk DA 8372 MA yang mengalami mogok.

Sesampainya di TKP tiba-tiba datang dari arah yang sama dari jorong menuju pelaihari Honda Genio warna Hitam DA 2054 LAH yang dikendarai M Basiri.

Pengendara tak mempu menghindari, hingga kendaraannya menabrak bagian belakang sebelah kiri bak truk DA 8065 ME. 

"Mengakibatkan M Basiri Warga Desa Asam Jaya RT 005 pengendara sepeda motor itu meninggal dunia di tempat," kata Kasat lagi.

Selanjutnya barang bukti dibawa ke Polsek Jorong guna proses hukum lebih lanjut," katanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner